Keluar dari Toilet SPBU, Siregar Ditemukan Tewas

Keluar dari Toilet

TOPMETRO.NEWS – Keluar dari toilet, seorang pria ditemukan tidak bernyawa. Kejadian ini terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Rabu (28/4/2021) malam.

Pria yang ditemukan tidak bernyawa itu bernama Adi Siregar alias Adi alias Siregar (41) tukang parkir di Pasar Pagi Arengka.

Dia ditemukan tewas Rabu (28/4/2021) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

 

Keluar dari Toilet, Duduk di Kursi SPBU

Awalnya korban terlihat warga bernama Madia Andriadi (20) masuk ke toilet, kemudian korban keluar toilet langsung duduk di depan pintu toilet dalam keadaan lemah.

Lalu Madia Andriadi meninggalkan korban karena ada sesuatu pekerjaan yang harus dikerjakan. Setelah pekerjaan itu diselesaikan, saksi Madia kembali melihat korban, dan ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya, Madia memberitahukan hal itu kepada warga sekitar. Sekitar pukul 23.10 WIB, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk visum et revertum (VER).

“Dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. Sebab disekitar lokasi kejadian ditemukan bungkusan plastik berwarna hitam yang berisi obat-obatan maag dan lambung,” terang AKP Arry Prasetyo, Kapolsek Bukit Raya, Kamis (29/4/2021).

TOPIK SERUPA | Parkirkan Motor, Driver Gojek Tewas Mendadak

Seperti disiarkan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang driver Gojek dilaporkan tewas mendadak saat parkirkan motor.

Inilah yang dialami Suwandi (45) warga Permata Cimahi, Kabupaten Bandung Barat. Saat parkirkan sepedamotornya persis di depan penjual goreng pisang, Suwandi mendadak terjatuh dan langsung meninggal dunia.

Kejadian yang terjadi Rabu (31/3/2021) ini sontak menghebohkan warga Permata Cimahi. Pasalnya, setahu bagaimana, ketika korban menghentikan sepedamotornya D 6381 UCZ untuk parkir, saat itu pula dirinya ‘tumbang’ dan langsung meninggal dunia.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | goriau

Related posts

Leave a Comment